Kisah Pelukan Misterius di Kamar Jupe, Sang Bunda Bilang Mungkin Anaknya Kangen

ulia Perez dan adiknya Della Perez yang bakal mengikuti jejaknya menjadi artis.


Tak lagi bersama karena ajal telah menjemput Julia Perez membuat keluarganya kangen.


Kerinduan pun seolah dirasakan Jupe dari alam kubur.



Ada peristiwa yang membuat sang Bunda, Sri Wulansih menduga putrinya itu juga merasakan hal sama setelah kepergiannya, Sabtu (10/6/2017) lalu.


Berawal dari Della Wulan Astreani yang memilih tidur di kamar Jupe. Adik bungsu pelantun Belah Duren itu rupanya menjadi salah satu cara menghilangkan rindu terhadap sosoknya.

Namun, nyatanya ada hal misterius yang terjadi saat perempuan yang juga biasa disapa Della Perez ini  tidur di kamar kakaknya.

Della ingat betul, bahwa saat tidur di kamar sang kakak ia tidak berada di dekat ibundanya, Sri Wulansih.

Namun ayah tirinya, Sammy justru melihat ada sosok yang tengah memeluk Della.


"Kan aku tidur, jadi kan mama tidur di kasur kan, aku suruh. Kata papa aku, katanya pas aku tidur tuh kayak ada yang pelukin aku," kata Della saat ditemui di kediaman Julia Perez di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).

Merasa tak yakin jika sosok yang memeluknya merupakan makhluk astral, Della hanya bisa menduga-duga.


Sang ibunda yang mendengar cerita tersebut juga beranggapan, bisa jadi itu merupakan arwah almarhum Julia Perez yang tengah rindu.

"Terus aku bilang, kan bulan puasa nggak ada (makhluk astral) begitu. Tapi katanya kalau orang baru meninggal masih belum dilepas.. apalagi bulan puasa kayak gini. Mama aku juga sampai bilang 'mungkin kakak kali ya, kangen' apa gimana," cerita Della


Bagaimanapun, pihak keluarga tetap tak ingin terlalu memikirkan kejadian tersebut.

Della yang memang sering tertidur di kamar Julia Perez bersama anak-anaknya, juga berusaha tak ambil pusing soal kejadian misterius tersebut.

Pihak keluarga kini hanya bisa tetap berdoa untuk almarhumah Julia Perez yang meninggal pada Sabtu (10/6/2017) siang setelah berjuang melawan kanker serviks stadium 4.

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.