Pelaku Perkosaan dan Pembunuhan Remaja 13 Tahun Tewas Diterjang Peluru Tajam Polisi

   Nur Afita, remaja korban perkosaan dan pembunuhan di Cengkareng, Jakarta Barat. Saat ditemukan pertama kali                ditemukan oleh kakeknya bernama Suhada di lantai dua, korban dalam kondisi terikat tali rafia.

 Pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap gadis berusia 13 tahun yang tinggal di Cengkareng, Jakarta Barat, tewas oleh terjangan timah panas polisi.


Pelaku berinisial WA diburu Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat.


Dia diduga memperkosa, kemudian membunuh Nur Afita Puspa (13), seorang remaja putus sekolah di Cengkareng. Pasca kejadian, WA melarikan diri.


WA berpindah-pindah tempat. Hingga, ia ditemukan di wilayah Tangerang, sepuluh hari pasca kejadian. Saat hendak ditangkap, WA justru melawan polisi. Ia menembak petugas.


"Saat ingin ditangkap, pelaku melawan dengan menembak petugas. Lalu dibalas (petugas, -red), kena dada kanan dan kirinya," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Adnan saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (13/6/2017).


WA yang merintih kesakitan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Polri untuk perawatan. Dalam perjalanan WA tidak terselamarkan. Jasadnya masih berada di rumah sakit.


"(Pelaku) tewas, sekarang di Rumah Sakit Polri," ujar Andi.


WA memang belum ditetapkan sebagai tersangka. Tapi, pelaku mengarah ke WA. WA merupakan kerabat ayah korban, Karno.


WA merupakan mantan narapidana kasus pemerkosaan yang diakhiri pembunuhan.


Sabtu (3/6/2017) lalu, Afita tewas mengenaskan dengan kondisi terikat di rumahnya di Kampung Permata, Kedaung, Cengkareng, Jakarta Barat. Afita ditemukan di atas tumpukan barang bekas di lantai dua tempat tinggalnya tersebut.

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.