Bikin Haru! Bocah Selamat dari Kecelakaan Sering Cari Ayah dan Kakaknya yang Tewas Dilindas Truk

Afia Z Purba, bocah korban selamat dari tabrakan maut kondisinya mulai membaik setelah menjalani operasi di RS Sari Mutiara Medan, Kamis (1/6/2017)

Ida Paramitha Sari, ibu dari Afia Z Purba (11) menangis sesenggukan saat menceritakan kondisi anaknya pascaselamat dari kecelakaan maut yang merenggut nyawa suaminya Indrasubahan Purba.

Ketika ditemui di lantai 4 ruang Delima II RS Sari Mutiara Medan, Ida yang mengenakan kaos biru ini mengaku terpaksa berbohong pada Afia.

"Afia belum tahu ayah dan kakaknya sudah enggak ada. Kadang, dia suka cari ayah dan kakaknya. Afia tanya, ayah dan kakaknya kok enggak pernah jenguk dia di rumah sakit," ungkap Ida yang tanpa sadar air matanya membasahi pipi,Dalam insiden tabrakan maut pada Minggu (28/5/2017), ayah Afia bernama


Indrasubahan Purba (44), kakaknya Arisa Salwa (13), dan adiknya Anas Majit (5) meninggal dunia dilindas truk Mitsubishi Fuso BK 9279 BT yang dikemudikan Saiful Fadli (41). Sementara, Afia selamat dan mengalami patah kaki.
"Afia sering tanya ke bounya (tante). Kalau dia tanya ayah dan kakaknya, kami bilang jika ayah dan kakaknya dirawat di rumah sakit lain," ungkap Ida sesenggukan.

Kerana tak kuasanya menahan kesedihan, Ida yang duduk di samping tempat tidur Afia lantas menghentikan ceritanya. Bibirnya bergetar dan kedua matanya mulai memerah."Beginilah kondisinya. Kami enggak mau Afia tahu jika ayah dan kakaknya sudah enggak ada. Kami khawatir, kondisi Afia semakin drop kalau tahu yang sebenarnya," pungkas Ida.

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.