Hendak Menjambret Kalung Emas Bermata Berlian, Pria Ini Digebuki Warga



Dony Ananta Siregar (30) warga Jalam Pelajar, Medan Area, Kota Medan meringis kesakitan saat diamuk massa di Jalan AR Hakim.

Pasalnya preman jalanan yang memiliki rajahan tatto di kaki dan tubuhnya ini tertangkap warga menjambret kalung emas bermata berlian milik Roini (48) warga Jl Kepodang II, Perumnas Mandala.


Menurut Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin, tersangka beraksi bersama rekannya. Namun, ketika berhasil merampas kalung berlian korban, teman tersangka berhasil kabur.



"Tersangka D ini terjatuh dari boncengan, dan sempat dihajar warga. Kebetulan saat kejadian, ada anggota kami yang tengah patroli," ungkap Arifin, Senin (5/6/2017).
Khawatir amuk massa semakin tak terkendali, polisi lantas membawa tersangka ke mako guna pemeriksaan. Dari hasil penyelidikan, tersangka beralasan baru sekali beraksi.


"Diakui tersangka, rencananya jika mereka berhasil menjambret, uangnya akan digunakan untuk beli narkoba," ungkap Arifin.


Untuk lebih lanjut, kata Arifin, pihaknya tengah memburu satu tersangka lainnya yang sudah diketahui identitasnya. Namun, polisi belum bisa menyebutkan identitas tersangka karena khawatir pelaku kabur terlalu jauh.

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.