Ini Sketsa Wajah Penembak Italia Chandra di Karawaci

    Sketsa Penembak Italia Chandra di Karawaci, Tangerang (Liputan6.com/ Pramita Tristiawati)
Polisi menyebar sketsa dan foto helm tersangka pembunuhan Italia Chandra Kirana Putri (23) di Perumahan Bugel Karawaci Kota Tangerang. Penyebaran ini dilakukan di setiap polsek, tempat ramai, hingga di luar kota.

Kita sebar, selain polsek-polsek juga disebar di tempat-tempat umum. Angkutan umum, ojek dan taksi online, agar semua masyarakat bisa tahu soal sketsa ini," ujar Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan, Kamis (15/6/2017).

Harry mengatakan, polisi menyebar dua sketsa. Pertama sketsa tersangka, yakni orang pertama yang membonceng atau mengemudikan motor maticnya. Hal ini didapat dari rekaman CCTV pada saat kejadian.

Sketsa yang diberi nama 'Mr X' ini diperkirakan memiliki berat badan 65 Kg dengan tinggi 170 cm, berkulit sawo matang dan perawakan yang sedang. Sementara pada foto kedua, polisi menyebar foto helm Honda berwarna hitam yang diduga milik pelaku.

"Helm ini punya salah satu dari mereka yang tertinggal di lokasi kejadian,"ujar Harry.
Dengan adanya penyebaran sketsa dan foto helm ini, Harry berharap pengejaran terhadap penembak Italia Chandra semakin mudah. Sebab ruang geraknya terkunci lantaran semua masyarakat tahu mereka tengah dicari. 

    Sketsa Penembak Italia Chandra di Karawaci, Tangerang (Liputan6.com/ Pramita Tristiawati)
Italia Chandra Kirana Putri (23) tewas ditembak oleh pencuri motor di rumahnya Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Jenazahnya dimakamkan di TPU Selapanjang, Neglasari, Kota Tangerang, Banten.

Putri bungsu pasangan suami istri Ferry Chandra Kirana dan Sugiarti ini tewas di tangan perampok yang kepergok saat melakukan aksinya, Senin 12 Juni sore lalu.


Detik-detik perlawanan Italia terhadap dua perampok yang berupaya mengambil sepeda motornya, terekam kamera pengawas CCTV tetangga depan rumahnya. Italia sempat berteriak maling sebelum jatuh tersungkur akibat terkena peluru pistol salah satu perampok.

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.