Ciri Pelaku Perampokan di SPBU Daan Mogot Dikenali Lewat CCTV

    Tempat perampokan dan penembakan terhadap Davidson Tantono (30) di SPBU Daan Mogot, Jakarta         Barat, tengah dibersihkan pada Jumat (9/6/2017) malam. Davidson dirampok sekelompok orang dan             ditembak di kepala hingga tewas


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi telah mengantongi ciri-ciri terduga pelaku perampokan di SPBU Daan Mogot, Jakarta Barat, yang menewaskan Davidson Tantono (30)


Argo menuturkan, ciri-ciri tersebut terekam kamera CCTV.


"Iya (sudah teridentifikasi), minimal kan kami mengarah. Yang penting bahwa kami analisa itu mana yang patut dicurigai," ujar Argo saat dihubungi, Minggu (11/6/2017).


Meskipun begitu, Argo menyebutkan, ciri-ciri pelaku tidak bisa disampaikan. Argo menuturkan, polisi mengamankan beberapa kamera CCTV


Saat ini, polisi juga masih terus menganalisis kamera CCTV untuk mengetahui identitas pelaku dan menangkapnya.


"CCTV sudah ada beberapa yang kami lakukan pengamanan, sedang kami analisis CCTV-nya," kata dia.


Polisi, lanjut Argo, akan menyelidiki semua kemungkinan pelaku yang melakukan perampokan dan penembakan tersebut.


"Semua kemungkinan pasti, mulai dari bank, parkir, kemudian kegiatan sampe ke pekerjaan dia. Semua kemungkinan akan kami lakukan penyelidikan," ucap Argo.



Perampokan dan penembakan itu terjadi pada Jumat (9/6/2017) sekitar pukul 13.30 WIB. Polisi menduga ada 4 pelaku yang melakukan aksi tersebut. Mereka membawa kabur uang tunai Rp 350 juta dari tangan korban.

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.