Wanita Tanpa Busana Belanja di Lokasari Dites Urine, Hasilnya?

   Perempuan yang bikin heboh karena berbelanja di salah satu apotek di Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat tanpa            busana. Polisi telah menemukan wanita tanpa busana yang terekam kamera berbelanja di apotek bilangan Tamansari, Jakarta Barat. Wanita berinisial VM (25) itu pun telah menjalani tes urine


 
"Sudah dilakukan tadi bersama dengan Polda Metro Jaya Direktorat Narkoba, hasilnya negatif narkoba tetapi positif untuk obat penenang," kata Kapolsektro Tamansari AKBP Erick Frendriz, di Jakarta, Selasa (6/6/2017).


Saat ini, ungkap dia, VM telah dibawa polisi ke RS Polri Kramatjati. Wanita yang juga terekam jalan kaki tanpa busana pada siang hari itu akan menjalani serangkaian pemeriksaan lebih lanjut"Dia dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati. Akan diperiksa kejiwaannya," kata Erick.


Penyidik, kata Erick, juga akan memeriksa keluarga VM untuk menjelaskan kondisi kejiwaan VM berikut bukti medis yang mengarah pada pengobatan VM.

Dari hasil pemeriksaan kejiwaan nantinya, jelas Erick, pihaknya akan menentukan langkah 
penyelidikan apakah akan dilakukan penegakan hukum atau tidak.

Polisi mengamankan VM pada Senin 5 Juni malam sekitar pukul 19.00 WIB. Ia diamankan saat berada di apartemen bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, seorang diri

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.