BREAKING NEWS: Alami Pelecehan Seksual, Siswi SMA Ini Nekat Loncat dari Angkot yang Melaju Kencang


      Siswi SMA bernama AN (16) menjadi korban pelecehan seksual di dalam                 angkutan kota (Angkot) sepulang dari sekolahnya, Sabtu lalu.


     
Untuk menghindari pelecahan tersebut AN (16) memilih loncat dari angkot CV        Wampu Mini nomor 108 jurusan Padang Bulan-Pringgan-Gatot Subroto-                  Gaperta.


     
AN bercerita, saat menaiki Angkot sepulang sekolah ada tiga penumpang,              dua penumpang wanita dan satu penumpang laki-laki.


     
Setelah kedua penumpang wanita turun, AN pun langsung dilecehkan                    penumpang laki-laki.


     
Karena takut, ia loncat saat angkot melintas di di Jalan Gatot Subroto,                    persisnya di depan RS Advent.

"Saya meloncat karena aku dipeluk dan dipegang-pegang sama penumpang lakI-laki dalam angkot itu," ujar AN di Mapolsek Medan Baru saat membuat pengaduan, Senin (5/6/2017)

Ia bercerita bahwa awalnya angkot ini mengerem mendadak, yang membuat dia terjatuh. Saat dia bangkit dan duduk ke kursi penumpang laki-laki tersebut mendatanginya dan meminta uang Rp 5 ribu dan memeluknya langsung.Saat dipeluk, AN menolak penumpang laki-laki tersebut dengan tasnya dan meminta sopir angkot berhenti.

Namun sampai tiga kali dia berteriak supaya angkotnya berhenti, sopir angkot tidak menghiraukan dan tetap melaju kencang.

"Saya juga gedor pintunya biar diberhentikan, tapi makin kencang mobilnya. Terus saya langsung loncat. Saat mau loncat itu, masih dipegang-pegangnya kakiku," ujar siswi SMA Swasta di Kota Medan ini.

Setelah meloncat, AN mengaku tidak sadarkan diri dan ditolong oleh warga yang ada di lokasi, kemudian menelpon orangtuanya untuk menjemputnya. 

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.