Ini Kabar Terbaru Rossi Usai Kecelakaan

    Valentino Rossi sudah keluar rumah sakit

 Setelah dianggap mengalami kemajuan usai kecelakaan motorcross, akhirnya pebalap senior Yamaha, Valentino Rossi, boleh meninggalkan rumah sakit. Hal ini menjadi titik terang bagi Rossi untuk bisa kembali berlaga di Sirkuit Mugello akhir pekan depan.
The Doctor sempat menjalani perawatan intensif akibat trauma dada dan abdominal ringgan. Setelah menginap selama satu malam, akhirnya pihak Yamaha mengonfirmasi Rossi sudah bisa keluar.
"Rossi sukses menyelesaikan tes diagnostik rutin. Ia juga diizinkan untuk pulang ke rmah pukul 17:30 sore (waktu setempat)," tulis pernyataan Yamaha yang dikutip dari
Pebalap berusai 38 tahun ini terjatuh saat mengikuti latihan motorcrossdi Cross Club Cavallara Italia. Setelah melakukan perawatan dan pengecekan, pihak doktor yang menanganinya tidak menemui adanya gejela komplikasi lebih lanjut
Setelah diperbolehkan pulang, rencananya Rossi akan menjalani pemulihan. Rossi pun fokus agar bisa kembali mempersiapkan diri berlaga di kampung halamannya pada 2-4 Juni mendatang.

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.