Aneh tapi Nyata, Sejoli Ini Menikah Tanpa Busana, Keluarga Menolak Hadir


Apa yang terlintas di pikiran kalian saat mendengar berita sepasang orang yang menikah tanpa busana?
Ini benar terjadi pada pasangan yang baru-baru ini melangsungkan pernikahan, Jeff Adams dan Sue.
Mereka memiliki alasan sendiri yang untuk melakukan pernikahan tanpa busana.
Tampak dalam foto pernikahan tersebut, keduanya tidak memakai pakaian sehelai pun.
Sue hanya memakai kerudung, garter biru dan sandal putih.
Sementara Jeff melepaskan semua bajunya, dan pakai sandal jepit serta bunga yang menempel di dadanya yang telanjang.
Melansir dari The Sun (23/5/2017) pria kelahiran Inggris Jeff Adams, 54 tahun, dan istrinya Sue, 47, dari Selandia Baru, menikah dalam tanpa busana di Queensland, Australia, pada bulan April lalu.


Karena keputusan yang aneh inilah keluarga mereka malu dan menolak untuk hadir di pernikahan tersebut.
Meskipun begitu keduanya tidak marah.
Jeff dan Sue di sebuah resor naturist selama upacara pernikahan tersebut.
Mereka melakukan sarapan pernikahan dan resepsi malam di sana, bahkan keduanya memiliki kue pernikahan yang dibuat khusus.
Sue, pembuat roti dan ibu dari 3 anak, yang tinggal di Northern Gold Coast di Queensland, mengatakan:
"Inilah kesempatan saya untuk memiliki pernikahan yang saya inginkan, karena pertama kali saya menikah, saya membenci hari itu."
"Selama bertahun-tahun hidup saya berkisar pada bersikap dan mengatakan apa yang orang lain inginkan, dan saya telah berkembang dari hal itu sekarang," kata Sue.
"Pernikahan itu tentang Jeff dan aku dan hubungan kita, dan memang begitulah seharusnya."

"Jika orang tidak menyukainya, kami benar-benar tidak peduli," tambahnya.
Sue lalu memberikan alasan berikutnya:
"Saya bukan pembelanja yang besar, asalkan saya memiliki cincin, saya tidak peduli dengan hal lain, tidak harus membeli gaun itu hanya bonus. Hari itu indah sekali."
Sue dan Jeff, yang lahir di Hatfield, Herts, bertemu secara online pada tahun 2015.
Tempat mereka tinggal hanya berjarak 20 menit di pedesaan Queensland.
Sementara itu, Jeff, seorang teknisi dan tukang besi berkata: "Kami tidak menginginkan semua omong kosong pernikahan besar tradisional; Kami ingin melakukan sesuatu untuk kami."
"Kami cukup terbuka dengan teman dan keluarga kita tentang bagaimana hal itu akan berhasil dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka dapat datang jika mereka menginginkannya."
"Meskipun tidak ada keluarga kami yang hadir, kami sangat senang dengan pernikahan kami seperti apa adanya," tambah Jeff.
Jess menjelaskan: "Pertama kali saya telanjang, itu agak aneh dan bagian tersulit mulai telanjang di tempat pertama, tapi begitu melakukannya, rasanya normal dan alami."
"Sangat sulit untuk meyakinkan seseorang yang bukan berasal dari masyarakat bahwa itu tidak seksual, tapi rasanya normal dan alami bagi kita untuk telanjang," kata Jeff.
Menurut Jeff, ini juga mendorong rasa percaya diri.
Bagaimana menurut kalian?



Post a Comment

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.