Gadis Ini Tak Peduli dan Tetap Mencintai Pacarnya yang Selalu Disebut Gendut dan Jelek

 Pepatah lama "ukuran tidak penting" tentu diyakini oleh Cherry dan Ball dari Thailand.

Pasangan ini (nama lengkap Cherry adalah Siripa Boonraksol, dan Ball adalah Puwadol Kumthai) sangat jauh berbeda dari segi ukuran


Berat badan Ball hampir 120 kilogram dan Cherry hanya 45 kilo.


Seperti dikutip dari Mirror, Cherry dan Ball pertama kali bertemu 10 tahun yang lalu tapi tidak ingat siapa yang membuat pendekatan pertama.
         Ball dan Cherry bermain di pantai.    

Cherry, yang adalah seorang perawat di Mission Hospita, Bangkok, mengatakan, "Aku tahu dia tidak tampan tapi aku selalu bangga menjadi kekasihnya. Dia memiliki hati yang baik dan itu adalah hal yang paling penting."


     Berat badan Ball mencapai 120 kilogram. 

Dia melanjutkan, "Ball begitu manis dan sangat pengertian. Contohnya, dia tidak suka wanita berambut pendek tetapi ketika rambut saya pendek dia bilang aku terlihat manis."

"Kami berbagi segalanya -suka dan duka. Itu hal yang utama!"
Cherry mengatakan, banyak orang melihat kami dan memanggil Bola gemuk. Tapi mereka tidak peduli karena Cherry mengaku cinta dengan orang bukan hanya dari penampilannya

"Kami berencana untuk memulai sebuah keluarga segera dan saya tidak sabar melihat Ball sebagai seorang ayah," ujarnya. 

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.